TKD AMIN Jabar Minta Relawan dan Tim Kampanye Siap Tempur Menangkan Anies-Cak Imin: Jangan Caleuy!

Ketua TKD AMIN sekaligus Ketua DPw PKS Jabar Haru Suandharu saat berdialog bersama relawan AMIN di Kota Bandung, Selasa (28/11/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN siap bertempur untuk menangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Jawa Barat.

Ketua TKD AMIN Jabar Haru Suandharu mengatakan bahwa semua relawan dan tim kampanye di kota/kabupaten harus bisa mengamankan dan Kerja keras untuk memperjuangkan perubahan yang diusung AMIN.

Baca Juga:  Pocari Sweat Run 2023, ASICS Hadirkan Rumah Singgah di Bandung

“Kita ini penantang bukan incumbent. Oleh karena itu harus aktif, semangat. Jangan sampai penantang terus caleuy (lembek), harus semangat maksimal. Mudah-mudahan jadi pemenang,” kata Ketua DPW PKS Jabar ini kepada wartawan seusai menghadiri relawan AMIN di Kota Bandung, Selasa (28/11/2023).

Baca Juga:  Dua Orang Alami Luka Akibat Tabrakan Beruntun di Nagreg

Hari ini, lanjut dia, Anies Baswedan melakukan kick off kamoanye di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Oleh karena itu, Haru mengajak semua relawan di 27 kota/kabupaten untuk mengamankan suara di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga:  Orang Utan Dikasih Rokok, Bandung Zoo Lapor Ke Polrestabes

“Oleh karena itu semua relawan, partai koalisi, beri kabar kepada masyarakat Indonesia. Kalau ingin perubahan, pilihlah AMIN. Insya Allah Anie-Imin jadi presiden,” bebernya.