TKD Jabar Terbitkan Buku Visi-Misi AMIN dalam Bahasa Sunda, Ini Tujuannya

Ketua TKD AMIN Jawa Barat Haru Sundharu saat menunjukkan buku Buku Visi-Misi AMIN dalam Bahasa Sunda di Kota Bandung, Kamis (1/2/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Visi-misi hingga program kerja pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu, Anies Baswesan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menerbitkan buku yang ditulis dalam bahasa Sunda.

Ketua TKD AMIN Jawa Barat Haru Sundharu mengatakan bahwa tak hanya bahasa Sunda, visi misi dan program kerja turut ditulis dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Jawa.

Baca Juga:  Ridwan Kamil akan Sampaikan Hasil Rekomendasi Pengembangan Ekraf Pascakrisis Pandemi di Presidensi G20

“Ini sebuah ikhtiar agar kita bisa mendekatkan pasangan Amin kepada masyarakat sesuai dengan segmennya,” kata Haru kepada wartawan di Kota Bandung, Kamis (1/2/2024).

Baca Juga:  Yana Mulyana Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Atasi Masalah Sampah di Kota Bandung

Tak hanya melalui paparan visi-misi dan program kerja yang ditulis kedalam beberapa bahasa, upaya melebur dengan masyarakat dikemas seunik mungkin.

Baca Juga:  Pancasila Harus Jadi Dasar Semua Elemen Bangsa dalam Menolak Korupsi

“Salah satunya dengan menggelar dialog dua arah seperti Desak Anies, kemudian memanfaatkan teknologi dengan melakukan live streaming di platform digital,” bebernya.