TMMD 113, Harapan Baru Masyarakat Desa Wanawali Purwakarta

Kegiatan pra TMMD 113 Kodim Purwakarta di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta. (Dok. Kodim 0619/Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna mendongkrak perekonomian warga percepatan pembangunan perlu dilakukan. Merealisasikan hal tersebut dibutuhkan kolaborasi dan sinergitas yang apik antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat.

Dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Peran prajurit TNI cukup besar dalam segenap pembangunan yang terjadi di daerah hingga ke pelosok di wilayah Nusantara ini.

Baca Juga:  Bantu Infrastruktur dan Free WiFi di 40 Area Publik, Bali Tower Dukung Smart City Kota Bandung

Utamanya yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur yang layak untuk masyarakat.

Di Kabupaten Purwakarta, jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0619 Purwakarta, mulai 11 Mei hingga 09 Juni 2022 mendatang, akan melaksanakan kegiataan TMMD ke 113 dengan sasaran infrastruktur jalan di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Sita Ratusan Botol Miras di Tiga Lokasi Ini

“Sejumlah agenda pra kegiatan dengan menerjunkan puluhan anggota juga telah kita lakukan dengan menerjunkan personil ke lokasi sasaran TMMD 113 di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu,” ucap Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Pada Rabu (11/5/2022).

Baca Juga:  Ini Momen Kemesraan Edwar Zulkarnain dan Dandim 0619 saat Hari Bhayangkara Ke-77 di Purwakarta