TMMD ke 113 di Purwakarta Resmi Dibuka

Kasdam III Siliwangi, Brigjen TNI Asep Syarifudin, didampingi Muspida Purwakarta saat meninjau Lokasi TMMD ke 113 di Desa Wanawali, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Bangsa Indonesia khususnya masyarakat Purwakarta, harus mensyukuri dan memiliki ketahanan nasional yang baik, sehingga tahapan yang dicapai terjadi kemanunggalan dan kebersamaan,” ucap Asep.

Ia menambahkan, adapun sasaran tambahan lainnya yaitu membangun rumah tidak layak huni, MCK, sanitasi air bersih dan pembangunan desa digital.

Baca Juga:  Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Senin 22 Agustus 2022

“TMMD kali ini mengusung tema TMMD dedikasi terbaik membangun NKRI dengan melaksanakan kegiatan Bela Negara, Asbang, Kesehatan dan penyuluhan Pemilu,” ucap Brigjen TNI Asep Syarifudin.

Sementara, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengungkapkan peran TNI cukup besar dalam proses percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Purwakarta, diantaranya yang menyangkut dengan pembangunan infrastruktur yang layak bagi masyarakat Purwakarta, bahkan hingga ke pelosok desa.

Baca Juga:  Soal Jalan Cianjur-Sukanagara yang Rusak, GMNI Cianjur akan Kirim Surat

“Untuk kegiatan pembangunan melalui program TMMD ke 113 ini, sasaran utamanya adalah pembangunan ruas jalan Cibukamanah-Wanawali dengan panjang 435 meter. Sasaran tambahan lainnya adalah berbagai kegiatan pembangunan lainnya baik itu fisik maupun non fisik,” ucap wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu.

Baca Juga:  Warga Malangnengah Purwakarta Protes, Keluhkan Jalan Yang Sudah Rusak Parah