TMMD ke 113 di Purwakarta Resmi Dibuka

Kasdam III Siliwangi, Brigjen TNI Asep Syarifudin, didampingi Muspida Purwakarta saat meninjau Lokasi TMMD ke 113 di Desa Wanawali, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113, bisa membangun Purwakarta sehingga masyarakatnya harus sejahtera sehingga bisa mendongkrak perekonomian di pelosok Purwakarta.

Hal tersebut Kepala Staf Kodam (Kasdam) III Siliwangi, Brigjen TNI Asep Syarifudin, saat membuka secara resmi program TMMD ke 113, di Pendopo Pemkab Purwakarta, pada 11 Mei 2022.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Purwakarta, Jumat 15 April 2022

Brigjen TNI Asep mengungkapkan bahwa target utama TMMD adalah terwujudnya masyarakat yang penuh rasa syukur dan masyarakat yang memiliki ketahanan nasional yang baik.

Baca Juga:  Ambu Anne Geser 34 Pejabat di Lingkungan Pemkab Purwakarta, Berikut Daftarnya

“Untuk mewujudkan hal tersebut tahapan yang harus dicapai adalah terjadi kemanunggalan, terjadi kebersamaan. Semua steakholder didalamnya terlibat, bupati, dandim dan unsur lainnya, tentu saja juga dengan dukungan pemprov. Semua bersinergi,” ucap Asep.

Baca Juga:  Dua Bocah Perempuan Terseret Arus Sungai Cimandiri Sukabumi, Begini Kondisinya

Dijelaskannya, dalam program TMMD ke 113 ini bakal dibangun jalan sepanjang 430 meter yang menghubungkan Desa Wanawali Kecamatan Cibatu dengan Desa Margahayu Kecamatan Kiarapedes.