Trofi Piala Dunia U-17 2023 Dipamerkan di Kota Bandung

Piala Dunia U-17
Trofi Piala Dunia U-17 2023 dipamerkan di Cikapayang Dago Park Kota Bandung, Minggu (22/10/2023). (Foto: Istimewa).

Ia berharap turnamen sepak bola dunia ini tidak hanya sukses dalam penyelenggaraannya tapi juga dapat menjadi turnamen yang dapat memotivasi para generasi muda untuk dapat berlaga di kancah dunia.

“Kami berharap tidak hanya sukses sebagai penyelenggaraan tetapi juga sukses memeriahkan pelaksanaan turnamen dengan menghadirkan antusiasme masyakarat untuk menyaksikan pertandingan,” ujarnya.

Baca Juga:  Begini Langkah Yana Mulyana untuk Turunkan Angka Stunting di Kota Bandung

Sementara itu, dalam sambutannya, Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengatakan, FIFA World Cup U-17 ini tidak hanya menjadi agenda olahraga tapi juga sebuah peluang luar biasa untuk mempererat persaudaraan pertukaran budaya dan juga pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Ema Sumarna Siapkan Fasilitas Pendukung Kereta Cepat Whoosh

“Sebuah pengalaman yang tidak terlupakan kami mengundang para pecinta sepakbola tanah air dan seluruh dunia untuk menjelajahi keindahan alam dan kekayaan budaya Jawa Barat serta berinteraksi dengan masyarakat lokal,” kata dia.

Baca Juga:  Wakili Indonesia di Jambore Pramuka Dunia, Ridwan Kamil Minta Kwarda Jabar Jaga Perilaku

Ia pun berharap seluruh kontestan piala Dunia U-17 dapat memberikan tontonan yang terbaik bagi masyarakat dan meraih hasil yang membanggakan. “Kita berharap Timnas U-17 ini juga dapat berprestasi lolos penyisihan grup,” ujarnya.