Tuntaskan Gardu Induk Baru di Kawasan Industri Cirebon, PLN Dukung Penuh Pengembangan Perekonomian Daerah

Gardu Induk di Cirebon
Gardu Induk Baru di Kawasan Industri Cirebon. (Foto: Istimewa).

“Kami menyadari kawasan Cirebon semakin berkembang dengan terus munculnya industri-industri baru. Hal ini menunjukan sinyal positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah khususnya di kawasan Cirebon ini. Sejalan dengan komitmen kami, PLN akan dukung penuh pengembangan perekonomian daerah melalui suplai listrik yang andal,” kata Djarot dalam keterangan yang diterima, Kamis (6/7/2023).

Baca Juga:  Wujudkan Pelayanan Publik Yang Baik, Jokowi: Masyarakat Harus Tetap Menyampaikan Kritik

PLN menginvestasikan anggaran lebih dari Rp 169 Milyar dengan alokasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) mencapai 74,84 persen. Melalui pembangunan proyek ini pula, PLN mampu menyediakan lapangan kerja yang ditandai dengan penyerapan tenaga kerja lokal mencapai lebih dari 100 orang.

Baca Juga:  PLN Pastikan Keandalan Listrik dan Kecukupan Pasokan Selama Liburan Idul Fitri

Djarot juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh stakeholder yang berkaitan dengan pembangunan Gardu Induk 150 kV Kanci. Dirinya mengatakan bahwa PLN akan senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak internal dan eksternal untuk menghasilkan kualitas kerja yang lebih baik.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada seluruh stakeholder, baik dari PLN Group, Pemerintah, Kepolisian, TNI, Kejaksaan, BPN, seluruh rekanan dan seluruh pejuang kelistrikan lainnya, atas upaya kerja keras dan sinergi yang solid dalam penyelesaian proyek ini,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Warga Kasokandel Ikuti Pengobatan Gratis Polres Majalengka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News