Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022 Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat menyerahkan hadiah kepada juara di turnamen Badminton Kapolres Purwakarta cup 2022. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 berakhir dengan memunculkan para pemenang yang berlaga di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta, sampai dengan penutupan hari ini, Minggu, 5 Juni 2022 petang.

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Minta Anggota Polres Purwakarta Tak Hidup Mewah dan Hedonis

Turnamen bertema, ‘Bakti Kami Untuk Ciptakan Generasi Prestasi’ Kejuaraan Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 tersebut diikuti 260 peserta yang dibagi menjadi 3 kategori yakni, untuk kelompok usia dini, kelompok umum dan Veteran.

Kegiatan dengan menomorsatukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus disambut antusias masyarakat dan para peserta.

Baca Juga:  Warung Online Transaksi Aman di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Baca Juga:  Informasi Jadwal Imsak Hari Ke-29 Untuk Wilayah Kota Bandung

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 76 dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar klub dan pemain badminton,” ucap Hery sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Minggu (5/6/2022), petang.