Upacara Puncak Hari Bhayangkara ke 76 di Polres Purwakarta Berlangsung Virtual, Begini Pesan Ambu Anne

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto bersama Forkopimda Purwakarta usai mengikuti Apel Virtual puncak HUT ke-76 Bhayangkara. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Atas nama masyarakat Purwakarta, kami mengucapkan terimakasih Jajaran polres Purwakarta selalau ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengayomi, melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ucap Ambu Anne saat ditemui usai apel Hari Bhayangkara ke 76 di Mapolres Purwakarta.

Ia menambah, berkat kinerja jajaran Polres Purwakarta yang selalu bersinergi dengan para Ulama, Pemkab Purwakarta, unsur TNI dan seluruh elemen masyarakat sehingga Kabupaten Purwakarta menjadi aman dan kondusif.

Baca Juga:  Jenazah Titi Qadarsih Diantar Musisi-musisi Besar Ke Tanah Kusir

“Keamanan dan kenyamanan itulah hal yang paling penting karena nilainya tidak ternilai, keadaan yang aman dan kondusif itu kita harus menjaga dan menjadi tanggung jawab bersama. Dari kami doa yang selalu kita panjatkan kepada Allah SWT, Polres Purwakarta beserta jajaran agar seluruh agenda berjalan dengan baik dan mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Purwakarta,” ucapnya.

Baca Juga:  Ni Hyang Sukma Ayu Ulang Tahun, Bupati Anne Ratna Mustika Doakan Ini

Ambu Anne berdoa, di Hari Bhayangkara ke 76 ini, semoga jajaran Polres Purwakarta di berikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat.

Baca Juga:  Masalah Batas Tanah Petani di Dairi Tikam Tetangga Hingga Tewas

“Atas nama Pemkab Purwakarta, saya mengucapkan berterima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini terutama dalam penanganan Covid-19, Polres Purwakarta selalu menjadi terdepan dalam upaya percepatan vaksinasi, yang sampai saat ini masih komitmen dan konsisten untuk terus mendorong masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi,” Tutur Ambu Anne.