Upacara Puncak Hari Bhayangkara ke 76 di Polres Purwakarta Berlangsung Virtual, Begini Pesan Ambu Anne

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto bersama Forkopimda Purwakarta usai mengikuti Apel Virtual puncak HUT ke-76 Bhayangkara. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Purwakarta ikut Acara puncak HUT ke-76 Bhayangkara digelar di Akpol Semarang hari ini.

Apel secara virtual di Lapangan Mapolres Purwakarta, pada Selasa (5/7/2022) turut hadir Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang, Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta, Bahir Muklis dan seluruh pejabat utama Polres Purwakarta serta para Kapolsek di Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Pastikan Paskah 2023 Berlangsung Aman, Kapolres Purwakarta Kunjungi Gereja

Apel yang berpusat di Akpol Semarang ini diikuti langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara apel tersebut.

Baca Juga:  Kisruh Soal APBD Perubahan Tahun 2022, BPKP Jawa Barat Peringatkan Bupati dan DPRD Purwakarta

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Purwakarta, yang selama ini selalu mendukung program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta

Baca Juga:  Pileg 2024, PKB Purwakarta Targetkan 12 Kursi DPRD

Wanita yang akrab disapa Ambu Anne menyebut secara geografis Kabupaten Purwakarta memiliki keunikan yang sangat strategis dan berbagai potensi baik yang positif maupun yang negatif. Tetapi jajaran Polres Purwakarta tetap siaga untuk menjaga wilayah Kabupaten Purwakarta tetap aman dan kondusif.