Update Korban Kecelakaan Maut di Tegalbuleud Sukabumi Bertambah Jadi 3 Orang

Karikatur – Korban tewas dalam kecelakaan. (Dodi/Jabarnews)

“Jadi warga Desa Buniasih 2 korban meninggal dunia, yang satu atas nama Agus sudah dimakamkan di TPU Cipangkalan pada Sabtu pukul 10.00 WIB,” katanya melansir dari Sukabumiupdate.com.

Kecelakaan maut di jalan raya Tegalbuleud – Cikaso, tepatnya Kampung Ciogong RT 002/006, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi terjadi pada Sabtu, 10 Juni 2023 sekitar pukul 21.15 WIB.

Baca Juga:  Tak Lihat Kanan Kiri, Seorang Bocah di Pangandaran Tewas Tertabrak Mobil saat Menyebrang Jalan

Kecelakaan ini melibatkan 2 sepeda motor yaitu Honda Beat warna hijau bernopol F 3674 UI yang dikemudikan Agus dan membonceng Rijwan, kemudian satu motor lagi yaitu Honda Revo Absolute F 4638 BO, yang dikemudikan Dewa (20 tahun) warga Kampung Ciawitali RT 004/004, Desa Bojongkaso, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  BIJB Kertajati: Menunggu Keberpihakan Pusat Ke Jabar

Kapolsek Tegalbuleud AKP Aap Saripuddin mengatakan Honda Beat yang melaju dari arah Desa Tegalbuleud menuju arah Desa Buniasih tabrakan dengan Honda Revo yang datang dari arah sebaliknya.

Baca Juga:  BPBD Jabar: Pengungsi Korban Gempa Sumedang Berangsur Kembali ke Rumah

“Menurut keterangan saksi-saksi bahwa Honda Beat hendak menyalip kendaraan didepannya, namun oleng dan masuk jalur lawan dan dari arah berlawanan datang Honda Revo dengan kecepatan sedang lalu tabrakan pun tidak bisa dihindarkan,” kata Aap kepada sukabumiupdate.com.