Usai Debat Capres, Relawan Prabowo-Gibran di Jabar Optimis Bisa Menang Satu Putaran

Relawan Satria NKRI
Relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jawa Barat seusai nonton bareng depat Capres diRumah Relawan Prabowo-Gibran, Gede Bage, Kota Bandung, Selasa (12/12/2023) malam. (Foto: Rian/JabarNews).

Terlebih dengan adanya sosok Gibran sebagai pendamping Prabowo, Suprapto optimis bisa meraup suara milenial dan gen z di Jawa Barat.

Oleh karena itu, menurut dia, para relawan sangat menanti giliran Gibran sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk berdebat dengan para Cawapres lainnya.

Baca Juga:  VIDEO: Amien Rais Sebut Jokowi Terjangkit Penyakit Serakah

“Mungkin nanti di debat capres-capres yang ada, mungkin Mas Gibran nanti kita tunggu-tunggu ya. Kita tunggu-tunggu itu untuk meyakinkan bahwa pemilih anak muda itu nanti akan melihat Mas Gibran,” bebernya.

Baca Juga:  Anies Baswedan Sudah Kantongi Nama Cawapres, AHY Ingin Segera Diumumkan

Di sisi lain, Suprapto mengakui masih ada masyarakat di media sosial (medsos) yang masih mempertanyakan dan meragukan dengan kapabilitas seorang Gibran.

“Mas Gibran kan sudah jadi wali kota Solo ya, jadi artinya kita sudah melihat kinerja Mas Gibran ketika di Solo waktu sebelum Mas Gibran, Solo itu lebih maju ketika ditangani Mas Gibran,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sebanyak Ribuan Kiai dan Santri Pesantren Nahdliyin di Jabar Dukung Anies-Muhaimin