Deretan Jurkam Ganjar di Pilpres 2024, Mulai Anak Jokowi hingga Putri Puan Maharani

Elite PDIP mulai dari Puan Maharani, Presiden Jokowi, Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo
Elite PDIP mulai dari Puan Maharani, Presiden Jokowi, Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Sejumlah anak pejabat elite PDIP tercatat menjadi juru kampanye (jurkam) untuk bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menyambut baik bergabungnya keluarga elite partainya dalam tim jurkam Ganjar pada Pilpres 2024. Keputusan tersebut, kata Hasto, menunjukkan bahwa keluarga merupakan tempat pertama dalam membangun negara yang lebih baik.

Baca Juga:  Bantah Rumor Moeldoko dan Istana Jadi Beking Ponpes Al Zaytun, Presiden Jokowi: Saya Dong?

“Jadi kita memang berasal dari sosok yang membangun Indonesia, dimulai dari keluarga,” ungkap Hasto di sela-sela acara pelatihan jurkam pemenangan Ganjar di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023).

Baca Juga:  Pengamat: Prabowo Butuh Dukungan Kelompok Islam, Bisa Berpasangan dengan Anies di 2024

Hasto menyebut keluarga elite PDIP yang turut bergabung dalam tim jurkam Ganjar diantaranya putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. “Mas Gibran akan menjadi jurkam,” tambah Hasto.

Selain itu, kata Hasto, terdapat juga putri dari Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, yaitu Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari alias Pinka Hapsari. Sebagai syarat menjadi jurkam untuk Ganjar, Pinka juga telah mengikuti rangkaian pelatihan jurkam yang berlangsung dari Senin (17/7/2023) hingga Selasa (18/7/2023).

Baca Juga:  Jual Satwa Langka, Pelaku Asal Bandung Dan Bantul Ditangkap Di Majalengka