Usai dilantik, Bupati Subang Ajak Warga “Papahare”

JABARNEWS | SUBANG – Bupati dan Wakil Bupati terpilih H Ruhimat dan Agus Masykur resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung, Rabu (19/12/2018).

Pasangan yang diusung Nasdem ini sudah menyiapkan berbagai hal, salah satunya acara pesta rakyat di Alun-alun Subang, Kamis (20/12/2018) besok.

Berdasarkan informasi Bupati dan Wakil Bupati Subang terpilih periode 2018-2023 Ruhimat dan Agus Masykur Rosyadi (Jimat – Akur) rencananya akan mengajak warga Subang untuk makan bareng dan sholat dzuhur berjamaah.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Senin 10 Oktober 2022

“Iya, setelah sholat dzuhur Bupati Ruhimat dan Wakil Bupati Agus Maskur Rosyadi, akan melaksanakan makan siang bersama dengan ribuan warga Kabupaten Subang yang telah disediakan oleh para panitia,” ujar Ketua Pelaksana, Hendra Purnawan kepada jabarnews, Rabu (19/12/2018).

Kata Hendra, menu yang akan disiapkan oleh pihak panitia, langsung dibeli dari para pedagang setempat.

Baca Juga:  Pasca Gempa, 2100 Rumah Rusak Milik Warga Sukamanah Cugenang

“Kita siapkan 5000 nasi timbel, baso, soto dan aneka jajanan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Subang Ruhimat, membenarkan bahwa setelah dilantik, akan diadakan acara makan bersama masyarakat Subang.

“Saya ingin berbaur dengan masyarakat Subang, tak ada batasan antara Bupati dengan para pejabat, termasuk masyarakat Kabupaten Subang tidak ada sekat,” kata Ruhimat.

“Makan bersama warga ini juga merupakan salah satu janji saya bersama pak Agus, dengan harapan agar bisa menyatukan berbedaan selama Pilkada Subang dan bisa kembali mempererat jalinan persaudaraan,” ujarnya.

Baca Juga:  Tedy Rusmawan Minta Pemkot Bandung Hentikan Sementara, Pembelajaran Tatap Muka

Ia mengaku hari itu, yakni hari Kamis, dirinya akan langsung masuk kerja untuk menjalankan beberapa program yang sudah dicanangkan.

Adapun beberapa program kerja yang akan dilakukan pertama kali pada awal jabatannya itu adalah mempercepat kesejahteraan warga Subang dengan mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM). (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat