Uu Ruzhanul Ulum Apresiasi Sekolah Swasta yang Bantu Pemenuhan Kebutuhan Pendidikan

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | DEPOK – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan apresiasi kepada sekolah swasta yang berperan membantu pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat akan pendidikan.

Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, sekolah-sekolah swasta patut diapresiasi karena telah berkontribusi memenuhi hak anak bangsa.

Baca Juga:  Revitalisasi Situ Gede Tasikmalaya Segera Berjalan, Anggarannya Baru Ada Rp8 Miliar

“Saya datang ke sini sebagai bentuk pengakuan kepada SMK Kesuma Bangsa yang telah membantu pemerintah dalam bidang pendidikan. Kalau pemerintah tidak dibantu oleh pihak swasta seperti ini, kami khawatir banyak anak bangsa yang tidak menikmati pendidikan,” kata Uu Ruzhanul Ulum di SMK Kesuma Bangsa 2, Kecamatan Beji, Kota Depok, Senin (15/8/2022).

Baca Juga:  Penurunan Daya Beli Masyarakat Terjadi di Garut Buntut Beberapa Harga Komoditas Melambung Tinggi

“Yayasan ini sangat luar biasa membantu kami (pemerintah) melaksanakan proses belajar mengajar sampai bertahun-tahun,” tambahnya.

Uu Ruzhanul Ulum mengungkapkan bahwa hasil peninjauan pembelajaran di SMK Kesuma Bangsa ini menunjukkan adanya nuansa religius di kalangan siswa. Hal ini dinilainya sangat baik karena sejalan dengan visi misi Jabar Juara Lahir Batin, serta dapat membentuk karakter siswa.

Baca Juga:  Polisi Tangkap 14 Tersangka Jaringan Pengedar Narkoba di Sukabumi