Uu Ruzhanul Ulum Minta Masjid Milik Pemda Provinsi Jabar Fasilitasi Tarawih dan Idul Fitri Sesuai Aturan

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meminta kagiatan sholat tawawih saat bulan Ramadhan di masjid-masjid milik Pemda Provinsi Jabar mengikuti standar yang telah ditentukan.

Selain itu, seluruh masjid milik Pemda Provinsi Jabar juga harus membuka fasilitasi untuk shalat Idul Fitri.

Baca Juga:  Telusuri Aliran Dana Karya Wisata SMAN 21 Bandung, Ini Kata Polisi

“Kami minta nanti Tarawih dibuka, imamnya yang baik, setelah salat Jumat ada doa bersama, dan untuk yang lainnya lakukan sesuai dengan amaliah kita, termasuk nanti salat Idul Fitri dilaksanakan di Masjid Al Jabar,” kata Uu Ruzhanul Ulum di Pondok Pesantren Al Ruzhan, Desa Cilangkap, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (1/4/2022).

Baca Juga:  Omicron Terus Berkembang, Uu Ruzhanul Ulum Minta Sekolah Semakin Disiplin Prokes

Sebelumnya, Uu Ruzhanul Ulum melantik Dewan Kemakmuran Masjid Al Jabbar, Atta’awun dan Raudhatul Irfan milik Pemda Provinsi Jabar Masa Bakti 2022-2025.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Beberkan Fakta Pelajar yang Tewas Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya: Korban Dibully oleh Netizen

Oleh karenanya, Uu Ruzhanul Ulum menyebutkan, kepengurusan DKM Al Jabbar lebih melek program-program pemerintah, terutama yang berhubungan dengan keterlibatan masjid didalamnya.