Uu Ruzhanul Ulum Sebut Ramadhan Momentum Bagi Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Uu Ruzhanul Ulum
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat menghadiri Safari Ramadan di Pondok Pesantren Nurul Ulum, Kabupaten Bandung, Rabu (5/4/2023). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan bahwa Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum bagi masyarakat untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama, seperti memperhatikan anak yatim.

“Harapan kami, lewat kegiatan (Safari Ramadan) ini, di mana pemerintah menyalurkan bantuan kepada yatim, mengingatkan kembali, siapa tahu ada yang lebih hartanya bisa melakukan hal yang sama,” kata Uu Ruzhanul Ulum saat Safari Ramadan di Pondok Pesantren Nurul Ulum, Kabupaten Bandung, Rabu (5/4/2023).

Baca Juga:  Polsek Bungursari, rutin gelar jumat berkah

Dia menjelaskan, terdapat hikmah yang besar jika menyayangi sesama, khususnya yatim dan orang yang membutuhkan. Maka, berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan sangat dianjurkan.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Ridwan Kamil Pastikan Harga Bahan Pokok Terkendali

“Saya mengajak masyarakat peduli sesama, perhatikan yatim dan lainnya,” jelasnya.

Selain itu, Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadan sudah rutin dilakukan Pemda Provinsi Jabar dari tahun ke tahun.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sebut Jabar Jadi Palang Pintu Terakhir Pelayanan Kesehatan Selama Covid-19