Uu Ruzhanul Ulum Terima Laporan Hasil Pemeriksaan dari BPK, Soal Apa?

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Semester II Tahun 2021 dari BPK Perwakilan Jabar di Kantor BPK Jabar, Kota Bandung, Kamis (30/12/2021). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Semester II Tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jabar.

Adapun laporan yang diterima Uu Ruzhanul Ulum terkait dengan kinerja atas penyelenggaraan pendidikan vokasi dan kinerja atas upaya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahun 2021.

Baca Juga:  Siaga Bencana pada Pemilu 2024, 1.800 Personel BPBD Diterjunkan

Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, Pemda Provinsi Jabar di bawah kepemimpinan Gubernur Ridwan Kamil-Wagub Uu Ruzhanul Ulum berkomitmen untuk mengembangkan pendidikan vokasi. Hal itu bertujuan agar lulusan vokasi di Jabar mampu menjawab tantangan sekaligus perkembangan zaman.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Bakal Beri Sanksi bagi ASN Jabar yang Cuti saat Libur Nataru

“Karena vokasi yang menjadi skala prioritas. Yaitu pendidikan sesuai dengan harapan dan kebutuhan,” kata Uu Ruzhanul Ulum di Kantor BPK Jabar, Kota Bandung, Kamis (30/12/2021).

Baca Juga:  Tunggu Tanggal Mainnya, Pemkab Ciamis Terapkan Digitalisasi Layanan Publik

Terkait vaksinasi Covid-19, Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan, Pemda Provinsi Jabar berkomitmen untuk terus mempercepat dan memperluas cakupan penyuntikan vaksin Covid-19. Tujuannya untuk mengejar kekebalan kelompok atau herd immunity.