Viral Video Bupati Perlu Diajari Pancasila, Ratusan Kader PP Serdang Bedagai Minta Romo Syafii Minta Maaf

Ratusan kader Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Serdang Bedagai melakukan aksi damai ke kantor DPC Partai Gerindra dan kantor DPRD Serdang Bedagai, Rabu (23/3/2022). (Foto: Ahmad/Jabarnews)

Kata Syaiful, untuk itu Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai dalam tuntutannya meminta Romo Syafii agar segera mengklarifikasi dan meminta maaf terkait statement yang beredar. Selain Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai meminta pertanggungjawaban aku facebook Riski Center yang telah memposting potongan video berdurasi 31 detik sehingga menimbulkan tendensius di masyarakat.

Baca Juga:  KPK Tetapkan Eks Anggota DPRD Jabar Sebagai Tersangka Suap

“Ada dua tuntutan kami, pertama Romo Syafii minta maaf terkait statement dalam video tersebut, kedua pertanggungjawaban pemilik akun Facebook Riski Center,” terang dia.

Terpisah, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai, Budi Sumalim mengatakan, pihaknya sudah menerima tuntutan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai terkait beredarnya video anggota Komisi 3 DPR RI yang viral di media sosial.

Baca Juga:  Tiga Olahraga Ini Cocok Dilakukan Oleh Para Ibu Hamil

“Kalau Tuntutan lisan banyak, tapi tertulis cuma ada dua tuntutan, akan kita teruskan ke DPD dan DPP untuk di klarifikasi,” terangnya.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Purwakarta, Rabu 13 April 2022

Kata dia, untuk itu DPD dan DPP akan mengklarifikasi dengan turun ke lokasi untuk melihatnya, selain itu DPC Partai Gerindra salah satu pendukung pasangan Dambaan pada Pilkada kemarin.