Viral Video Bupati Perlu Diajari Pancasila, Ratusan Kader PP Serdang Bedagai Minta Romo Syafii Minta Maaf

Ratusan kader Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Serdang Bedagai melakukan aksi damai ke kantor DPC Partai Gerindra dan kantor DPRD Serdang Bedagai, Rabu (23/3/2022). (Foto: Ahmad/Jabarnews)

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Ratusan kader Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Serdang Bedagai melakukan aksi damai ke kantor DPC Partai Gerindra dan kantor DPRD Serdang Bedagai, Rabu (23/3/2022).

Tokoh Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai, Syaiful Amri mengatakan, aksi damai digelar ratusan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai terkait dengan statement yang beredar dari potongan video yang dibagikan aku Facebook atas nama Riski Center.

Baca Juga:  Tega! Siswi SMP di Serdang Bedagai Jadi Korban Pencabulan Ayah Kandungnya

“Dalam video tersebut Romo Syafii saat melakukan reses di Pasar Lelo dengan semangat meminta ‘Bupati perlu diajari Pancasila’,” ucapnya.

Menurut dia, potongan video tersebut menimbulkan reaksi serta gejolak dari kader Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai. Dimana Pemuda Pancasila menilai video tersebut sangat tendensius terhadap Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya.

Baca Juga:  Ulang Tahun ke-63 Pemuda Pancasila, Yayan Suherlan Berpesan Ini

“Selain Bupati, Darma Wijaya merupakan Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai artinya, beliau sudah paham akan Pancasila sehingga tidak perlu belajar Pancasila,” ungkap Syaiful.

Baca Juga:  Hendak Nyalip, Dua Warga Disenggol Truk Trailer di Serdang Bedagai, Begini Kondisinya