Viral Video Bupati Perlu Diajari Pancasila, Ratusan Kader PP Serdang Bedagai Minta Romo Syafii Minta Maaf

Ratusan kader Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Serdang Bedagai melakukan aksi damai ke kantor DPC Partai Gerindra dan kantor DPRD Serdang Bedagai, Rabu (23/3/2022). (Foto: Ahmad/Jabarnews)

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Ratusan kader Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Serdang Bedagai melakukan aksi damai ke kantor DPC Partai Gerindra dan kantor DPRD Serdang Bedagai, Rabu (23/3/2022).

Tokoh Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai, Syaiful Amri mengatakan, aksi damai digelar ratusan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai terkait dengan statement yang beredar dari potongan video yang dibagikan aku Facebook atas nama Riski Center.

Baca Juga:  Caleg Asal Pasang APK, Bawaslu Ciamis Bakal Sweeping

“Dalam video tersebut Romo Syafii saat melakukan reses di Pasar Lelo dengan semangat meminta ‘Bupati perlu diajari Pancasila’,” ucapnya.

Menurut dia, potongan video tersebut menimbulkan reaksi serta gejolak dari kader Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai. Dimana Pemuda Pancasila menilai video tersebut sangat tendensius terhadap Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya.

Baca Juga:  Yuk.. Lirik Warisan Leluhur Tari Gobuk di Serdang Bedagai

“Selain Bupati, Darma Wijaya merupakan Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai artinya, beliau sudah paham akan Pancasila sehingga tidak perlu belajar Pancasila,” ungkap Syaiful.

Baca Juga:  Kepatuhan Prokes Saat Pilkada di Atas 89 Persen, Satgas Sampaikan Ini