Wanita di Cianjur Ini Syok Suaminya Bukan Berselingkuh dengan Wanita Lain, Tapi Ini Penyebabnya

Ilustrasi pasangan gay. (foto: istimewa)

JABARNEWS | CIANJUR – Seorang wanita asal Cianjur harus kecewa saat mendapati suaminya berselingkuh. Namun yang lebih mengagetkan, ternyata suaminya bukan berselingkuh dengan wanita lain, melainnya selingkuh dengan seorang pria.

Wanita yang enggan disebutkan namanya itu pun syok saat mengetahui bahwa suaminya selama ini mempunyai penyimpangan seksual. Padahal selama pernikahan terlihat normal. Bahkan selama pernikahannya telah dikaruniai anak.

Baca Juga:  Wow! Harga Ikan Nila Tembus Rp40 Ribu per Kilogram Jelang Akhir Tahun

Peristiwa ini berawal saat warga menggrebek sebuah kontrakan di Desa Wangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, yang dihuni pasangan lelaki seks lelaki (LSL). Salah seorang pelaku penyimpangan seksual itu pun diketahui telah memiliki istri.

Baca Juga:  Serasa Mimpi, Akhirnya Warga Jatiluhur Ini Nikmati Listrik

Dari peristiwa ini diketahui, suami wanita itu berinisial A (41) berselingkuh dan menjalin berzinah sesama jenis dengan pria idaman lain (PIL) berinisial N (23).

Ketua RW 03 Desa Wangunkerta, Budiman Kurniawan menjelaskan, setelah warga menggerebek pasangan LSL tersebut, pihaknya langsung memanggil keluarga dari kedua pria yang sudah mengontrak selama dua bulan di wilayahnya.

Baca Juga:  Herman Suherman Klaim Berhasil Turunkan Angka Stunting di Cianjur

“Dan setelah kita komunikasi dengan keluarganya, terungkap jika salah seorang pria LSL ini, yakni A sudah beristri dan memiliki anak,” ujar dia, Sabtu (28/5/2022).