Wanita di Cibadak Sukabumi Jadi Korban Penusukan

Ilustrasi penusukan. (Foto: Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS I SUKABUMI – Kasus penusukan dengan senjata tajam menimpa seorang wanita berinisial EK (35) warga Kampung Babakan Sirna, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Jumat (13/5/2022) malam. Korban ditusuk oleh seorang pria di depan rumahnya.

Baca Juga:  Sembunyi di Jambi, Pelaku Pembunuhan di Pematangsiantar Ditangkap Tanpa Perlawanan

Ketua RW 13, Dadang menjelaskan, korban sempat berteriak meminta tolong sesaat setelah ditusuk oleh pelaku. Saat ditemukan, korban sudah terkapar dam bersimbah darah.

Peristiwa itu, sambungnya terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Setelah mendengar terikan korban, sejumlah warga setempat kemudian mendatangi sumber suara dan menemukan korban dalam keadaan mengenaskan.

Baca Juga:  Sabtu Sore, 3 Rumah dan 1 Masjid di Ciuyuhan Sukabumi Kena Terjangan Banjir

“Di lokasi saat itu sedang sepi, ketahuan ditusuk teh setelah korban minta tolong, terus banyak disitu teh masyarakat pada datang, ada yang ngejar pelaku, ada yang bawa korban ke rumah sakit,” katanya, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga:  Keluarga Almarhum Dini Tolak Tawaran Damai Anak Anggota DPR RI

Melihat kondisi korban yang tidak berdaya, warga kemudian melarikannya ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sekarwangi. Namun, nyawa korban tidak tertolong karena mengalami luka yang cukup parah.