Warga Kasokandel Ikuti Pengobatan Gratis Polres Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Dalam rangka Bhakti Sosial, Polres Majalengka melalui Urusan Kedokteran (Urdokes) Polres Majalengka lakukan pengobatan secara gratis kepada masyarakat bertempat di lingkungan Mesjid Jame Nurul Huda Desa/Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Jumat (2/11/2018).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menjelaskan, giat tersebut bertujuan mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat.

Baca Juga:  Big Bad Wolf Book Sale Akan Hadir di Bandung

“Kita mencoba dekat dengan masyarakat, moment ini yakni melakukan pemeriksaan kesehatan warga dan pemberian obat sesuai dengan gejala penyakit yang deritanya secara cuma-cuma.” ujar Mariyono, Jumat (1/11/2018).

Kapolres yang baru menjabat ini terlihat antusias menyaksikan puluhan warga yang berdatangan. Pihaknya menjelaskan bahwa dengan adanya pengobatan gratis ini secara langsung ditangani oleh Dokter Kesehatan Polres Majalengka, tak terkecuali warga yang sudah lanjut usiapun ikut dilayani.

Baca Juga:  Pura-pura Ingin Mancing, Seorang Pria di Purwakarta Curi Motor

“Begitupun dengan warga yang memiliki penyakit lainnya, bisa diperiksa dan dipersilahkan datang langsung ke tempat yang ditunjuk, yaitu di balai desa atau datang langsung ke Polres Majalengka.‎” tandasnya.

Baca Juga:  Pomprov Jabar Serahkan Bonus Kepada Atles Asian Games Dan Asian Para Games

Sementara itu, sejumlah warga desa/kecamatan Kasokandel tampak senang, karena dapat diperiksa secara gratis dan diberi obatnya sekaligus.

“Kapan lagi ada pengobatan gratis kayak gini, ya dimanfaatkan lah,” ujar salah seorang warga setempat, Wasdi. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat