Warga Purwamekar Purwakarta Dapat Kursi Roda dan Fasilitas Fogging Gratis Dari Yayasan Rolas Sitinjak Foundation

Kegiatan amal pemberian kursi roda dan fogging di Purwakarta. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka mencegah demam Berdarah, Yayasan Rolas Sitinjak (Rolas Sitinjak Foundation) melakukan kegiatan sosial dengan melaksanakan Fogging gratis di wilayah kelurahan Purwamekar, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (28/1/2023) yang lalu.

Ketua Yayasan Rolas Sitinjak melalui Koordinator Kegiatan Porman Pakpahan mengatakan, Yayasan tersebut sudah berdiri Selama 5 tahun dan Selalu bergerak di Bidang Sosial, dan kali ini Pihaknya melalakukan Bakti Sosial di wilayah Purwakarta.

Baca Juga:  Murka Jalan Rusak, Warga Kampung Cipetir Purwakarta Lakukan Blokade

“Kita berdiri sudah 5 tahun, kita bergerak di bidang sosial, kita sudah melalukan kegiatan sosial diantaranya memberikan beasiswa, memberikan sembako, memberikan kursi roda bagi masyarakat yang membutuhkan bagi yang tidak mampu melakukan Fogging Gratis, dan masih banyak kegiatan lainnya,” kata Porman, Sabtu 28 Januari 2023.

Baca Juga:  Kapal Muatan Puluhan PMI Ilegal Kandas di Laut Serdang Bedagai, Sempat Dikira Rohingya

Ia menambahkan, adapun seluruh Biaya Operasional yang digunakan dalam memberikan kegiatan sosial tersebut, semuanya berasal dari Dana Yayasan yang berasal dari para Lawyer yang tergabung di bawah Pimpinan Ketua Yayasan Rolas Sitinjak.

Baca Juga:  Pastikan Ketersediaan BBM, Polsek Bungursari Lakukan Ini

“Dana kegiatan berasal dari para Pengacara jadi yang sekarang jadi relawan untuk kegiatan ini, itu para Lawyer, Kegiatan sosial ini kalau di Perusahaan mungkin seperti CSR atau Zakat nya para Lawyer, dan ini kita murni dari Yayasan,” kata dia menambahkan.