Warga Ramai-ramai Datangi Mapolres Karawang, Gara-gara Ini

Bazzar Murah Pasar Ramadhan yang digelar di Mapolres Karawang.
Bazzar Murah Pasar Ramadhan yang digelar di Mapolres Karawang. (foto: Istagram)

JABARNEWS │ KARAWANG – Sejumlah warga mendatangi Mapolres Karawang yang berlokasi di Jalan Surotokunto. Kedatangan mereka dengan tujuan berburu sembako murah yang disediakan dalam Bazzar Murah Pasar Ramadhan yang digelar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mengaku bersyukur bazzar murah kali ini mendapat respon positif dari warga. “Alhamdulillah mendapat respon dan antusias masyarakat dengan sangat baik. Bertempat di Mapolres satu per satu warga membeli aneka kebutuhan bahan pokok yang tersedia,” ungkap Cellica.

Baca Juga:  Mata Air di Kota Bandung Alami Kritis, Ini Langkah Pemerintah

Menurut Cellica, di kesempatan tersebut dirinya hadir Bersama Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta Ketua PC Bhayangkari, Dandim 0604 Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, Kepala Kejari Syaifullah, dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga:  Buruan Cek Loker Penerjemah Bahasa Jepang di Karawang, Syaratnya Hanya Ini Saja

Terdapat 68 tenda dalam bazzar murah yang digelar selama 2 hari tersebut, terhitung sejak 15 Maret hingga 16 Maret 2023.

Masih menurut Cellica, dalam bazzar murah tersebut sudah tentu harga yang ditawarkan lebih murah dari harga pasaran. Misalnya minyak curah kemasan plastik 1 liter. Jika di pasar harganya Rp 14.000 per liter, di bazzar ini dijual Rp 12.000 per liter.

Baca Juga:  Puluhan Anggotan Satpol PP Sergai Dites Urine, Satu Terindikasi Positif Narkoba