Tiga Alun-alun di Bandung Barat segera Direnovasi, Ini Lokasinya

Pemda KBB segera membangun tiga alun-alun di wilayahnya.
Pemda KBB segera membangun tiga alun-alun di wilayahnya. (foto: Instagram)

JABARNEWS │ BANDUNG BARAT – Sebanyak tiga alun-alun yang berada di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, segera direnovasi. Ketiga alun-alun tersebut diantaranya yang berlokasi di komplek Pemda KBB, Kecamatan Lembang, dan Kecamatan Cililin.

Baca Juga:  Kenapa Reza Arap Cuaman Serahkan Rp950 Juta, Ini Penjelasaan Polri

Menurut Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan, selain perbaikan jalan di sejumlah titik, saat ini pihaknya segera merenovasi tiga alun-alun di wilayahnya. Anggaran pembangunan alun-alun kali ini bersumber dari bantuan provinsi (banprov).

“Alhamdulilah berkat komunikasi yang baik, untuk Alun-Alun Bandung Barat, Pemda KBB dibantu oleh Pak Gubernur @ridwankamil. Haturnuhun Pak Gubernur,” ungkap Hengki Kurniawan melalui akun Instagramnya.

Baca Juga:  Sejumlah Ruas Jalan di Kota Tebing Tinggi Tak Bisa Dilalui Akibat Banjir

Masih menurut Hengki, selain sebagai ruang publik dan identitas daerah, alun-alun juga bisa menjadi tempat rekreasi yang murah meriah alias gratis.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrim, Warga Tebing Tinggi Waspada Banjir dan Angin Puting Beliung

Ia barharap pembangunan alun-alun ini bermanfaat dan menambah kebahagiaan untuk masyarakat Bandung Barat. “Mohon doanya agar diberikan kelancaran. Aamiin,” tandasnya. (red)