Warga Ratawangi Ciamis Gerebek Pasangan Selingkuh, Istri Ngaku ke Suami Telah Poliandri dengan Sopir Pribadinya

Ilustrasi wanita bersuami dua atau poliandri. (foto: istimewa)

Sang istri ini mengaku kepada suami jika ia telah menikah lagi dengan Wawan yang tak lain merupakan sopir pribadinya. Warga pun langsung emosi dan mencoba untuk menghakimi kedua pasangan selingkuh tersebut.

Cerita cinta segi tiga ini memang terbilang nekad, yang mana Hodijah sering melakukan hubungan mesra bersama selingkuhannya itu di rumah suami sahnya. Perbuatan mereka ini telah tercium oleh suaminya sejak lama, hingga akhirnya terbongkar dengan adanya aksi penggerebekan oleh warga.

Baca Juga:  Ngeri! Ternyata Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Panjalu Ciamis, Ternyata Ada...

Kepala Desa Ratawangi, Ahmad Hidayat membenarkan adanya penggerebekan terhadap rumah salah satu warganya itu. Hal itu akibat adanya perbuatan yang menimbulkan keresahan warga.

Baca Juga:  Duh! 432 Orang di Ciamis Terjangkit DBD, 4 Meninggal Dunia

“Saya mendapat kabar ketika pasangan selingkuh itu sudah dibawa ke Polsek Banjarsari. Makanya saya langsung ke Kantor Polsek Banjarsari untuk memastikan hal ini. Ternyata benar ada warga saya yang diamankan akibat digrebek oleh massa,” katanya.

Baca Juga:  BNPB Minta Warga Cianjur di Zona Merah Segera Pindah

Lebih lanjut Ahmad Hidayat mengatakan, kronologis kejadian penggerebekan tersebut berawal dari adanya dugaan perselingkuhan warganya dengan seorang pria. Yang mana pria tersebut bekerja sebagai sopir pribadinya.