Warga Ungkap Kebaikan Almarhum Eril Semasa Hidup, Untaian Doa Terus Mengalir

Salah seorang warga saat menuliskan doa untuk mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Warga mengungkapkan kebaikan dan menyampaikan doa atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kesaksian dan untaian kata hingga testimoni warga akan kebaikan almarhum Eril mengalir deras di dinding yang disediakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar di salah satu ruangan di sisi Gedung Pakuan, Bandung.

Baca Juga:  Jelang Lengser, Ridwan Kamil Akui Dapat 4 Tawaran Politik, Apa Saja Itu?

Salah seorang warga menuliskan kenangan semasa Eril hidup. Kala itu, almarhum aktif menyewakan mobil klasik untuk mobil pengantin saat pernikahan sangat baik tanpa merasa dirinya anak Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Wujudkan Pelayanan Publik Yang Baik, Jokowi: Masyarakat Harus Tetap Menyampaikan Kritik

“Eril kamu orang baik banget, kamu udah bantu orang tuaku dan kakakku di pernikahannya,” tulis salah satu warga yang tidak menuliskan nama di secarik kertas berwarna biru.

Baca Juga:  Sampah Tahunan di Jateng Capai 5,5 Juta Ton, PLN UIP JBT Lakukan Ini

Dia bercerita, Eril bahkan menyetir sendiri mobil pengantin tersebut untuk kakaknya yang akan menikah, lalu tidur di gazebo.