Wargi Bandung Tong Hilap! Datang Yuk ke Takjub Akbar 2023 di Sabuga Weekend Ini

Road To Takjuub Akbar Bandung 2023. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Komunitas Tajir akan menggelar acara Takjub Akbar untuk kedua kalinya. Setelah sukses pada Takjub Akbar pertama 2020 lalu di Jakarta, acara kali ini akan diadakan di Sasana Budaya Ganesha, Kota Bandung, 27–29 Januari 2023.

Pada gelaran Takjub Akbar tahun ini berfokus pada ajang transfer knowledge para profesional Muslim, tokoh inspiratif hingga pelaku UMKM lokal. Tahun ini, Takjub Akbar menekankan kekuatan ikhtiar dan konsistensi sebagai modal utama bertahan dalam ekosistem muamalah pada umumnya, dan sektor perdagangan khususnya.

Baca Juga:  Duh! Ibu Rumah Tangga dapat Pelecehan Seksual di Halte Biskita Transpakuan Bogor, Ini Aksinya

“IT’S REAL yang menjadi payung filosofis, terimplementasikan melalui rangkaian acara di mana gagasan utamanya adalah menggugah motivasi para peserta untuk dapat bertahan di tengah ketidakpastian kondisi ekonomi pasca-pandemi,” kata Founder Tajir, Adji Dimas Ramayanda.

Baca Juga:  Ganjil Genap di Kota Bandung Tetap Berlaku pada Akhir Tahun, Ini Lokasinya

Adji mengatakan, Takjub Akbar menjadi wadah untuk menggali dan memberikan motivasi dengan menghadirkan lebih dari 180 pembicara lokal dan internasional dengan beragam latar belakang usaha dari fashion hingga perbankan yang dirangkum menjadi lebih dari 60 tema diskusi penuh inspirasi.

Baca Juga:  Soal Pengembangan Sektor Pariwisata, DPRD Jabar Dorong Pemprov Lakukan Ini

“Tidak hanya itu, lebih dari 75 tenant dan 20 workshop juga dihadirkan untuk memberikan inspirasi kreatif hingga self development, mulai dari teknik dasar menggambar hingga aksi besar merubah sampah menjadi barang siap pakai,” katanya.