Wargi Bandung Tong Hilap! Datang Yuk ke Takjub Akbar 2023 di Sabuga Weekend Ini

Road To Takjuub Akbar Bandung 2023. (Foto: Istimewa)

Ditambahkannya, acara ini diharapkan mampu menghadirkan narasi bahwa kerja keras dan konsistensi adalah kunci. Bersama Kahf, Wardah, Hijra Bank dan Kementerian Hukum dan HAM, acara ini dilengkapi dengan beragam aktivitas seperti pendaftaran paten gratis, pengurusan ijin perseroangan hingga pengurusan paspor gratis.

“Bincang dagang menjadi kanal informasi awal para Teman Tajir sebelum menyerap dan membagikan energi positifnya di Takjub Akbar 2023 mendatang,” katanya.

Baca Juga:  KPU Purwakarta Terima Ribuan Kertas Suara Pileg

Sementara itu, Chief Product Officer Group of Hijra, Fitoy Wicaksana mengatakan gerakan yang dilakukan oleh Teman Tajir sebagai komunitas dagang yang mengacu pada ekosistem muslim dan aktif dalam pemberdayaan ekonomi umat sejalan dengan visi perusahaan kami, yaitu memberikan dampak positif yang berkelanjutan kepada masyarakat luas berlandaskan prinsip Islam.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Jadi Chef Masak Jengkol Sambal Hijau, Atalia Praratya: Mantap Sekali

“Melalui event Takjub Akbar, kami berharap semakin memperluas jangkauan dan akses masyarakat terhadap Hijra Bank sehingga tidak hanya terbebas dari Riba, masyarakat mampu memulai berbagai kebaikan dari platform yang menjunjung kebermanfaatan,” tutur Fitoy.

Baca Juga:  Atalia Praratya Banggakan Jembatan Gantung Pramuka Penghubung Jabar-Jateng yang Masuk Rekor MURI

Hijra Bank menyediakan tiket gratis untuk masyarakat yang ingin hadir ke Takjub Akbar, caranya mudah cukup download Hijra Bank app, kemudian buka fitur Islami dan klik menu ‘acara Hijra’, klik banner “Takjub Akbar”, dan klik “ikut acara” untuk daftar.