Wisata Di Purwakarta Masih Terkendala Lahan Parkir

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Agus Hasan Saefudin mengatakan, ketersediaan area parkir jadi masalah bagi kemajuan dan perkembangan objek wisata di Purwakarta.

Menurutnya, masih ada kesemrawutan dalam pengelolaan parkir ditambah lagi adanya pengelola objek wisata yang tidak terlalu memperhatikan area parkir di tempat wisata mereka.

Baca Juga:  Informasi Jadwal Azan Magrib Hari Ke-28 Untuk Wilayah Kabupaten Purwakarta

“Masalah parkir ini jadi masalah serius ya. Karena kalau parkirnya sulit ke depan pasti pengunjung tempat wisata bisa mikir dua kali kalau berkunjung,” ucapnya, Kamis (27/12/2018).

Baca Juga:  Keuangan Persib Bandung Merosot, Dapat Bantuan Dari Orang Ini

Agus mengimbau agar para pemilik objek wisata dapat mengatur dengan baik sistem perpakiran yang mereka kelola. “Harus jelas tempatnya dan jelas juga sistem karcis atau tiket parkirnya,” ucapnya.

Sementara itu, Agus menegaskan pada 2019, masalah parkir harus sudah lebih baik. Apalagi, dirinya menginginkan target wisatawan yang datang ke Purwakarta lebih dari target 2018 ini sebanyak 3 juta wisatawan.

Baca Juga:  Ini Rekontruksi Alung Bunuh Fitria Wulandari, Ada 29 Adegan!

“Insya Allah dengan sistem parkir yang baik. Wisatawan yang berkunjung bisa lebih meningkat,” harapnya. (Nto)

Jabarnews | Berita Jawa Barat