YBM PLN Salurkan Ribuan Al Quran Braille dan Paket Sembako

YBM PLN
YBM PLN Salurkan Ribuan Al Quran Braille dan Paket Sembako. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah (PLN UIP JBT) melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN melakukan penyaluran dana zakat maal para muzakkinya kepada kaum fakir miskin, guru ngaji dan dhuafa melalui kegiatan Program Ramadhan 1444 H.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Raih Kemuliaan Berbagi, Bersama Bangkitkan Negeri’ berlangsung dari tanggal 4 April 2023 hingga 17 April 2023.

Baca Juga:  Karena Ini, Dadang Sudrajat Akui Tak Semua Kiper Muda Bisa Berkualitas

Pada kegiatan tersebut dibagikan Bingkisan Ramadhan berisikan sembako serta Al Quran Braille sebanyak lebih dari 1000 paket dan disalurkan kepada para Mustahik khususnya adik-adik yatim tahfidz dan duafa yang tersebar di seluruh wilayah kerja PLN UIP JBT.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Fokus Tangani Pasien Omicron, Masyarakat Hanya Diminta Waspadai Covid-19 Varian XBB

General Manager PT PLN (Persero) UIP JBT Djarot Hutabri EBS mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk terus membangun kepedulian terhadap lingkungan dan berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dapat kembali meyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kami yang kurang mampu. Kegiatan berbagi ini tentunya menjadi momentum untuk memahami pentingnya menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan dan keikhlasan dalam diri untuk membantu sesama. Saya yakin rekan-rekan pegawai merasa bahagia dapat turut serta membantu mengurangi beban sesama,” kata Djarot dalam keterangan yang diterima, Sabtu (15/4/2023).

Baca Juga:  Ade Sugianto Pastikan Stok Pangan di Tasikmalaya Cukup Sampai Akhir Ramadhan