Yonif 321 Renovasi Rumah Nenek Rumsilah

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Akhirnya Nenek Rumsilah yang tinggal sebatang Kara di blok Sukajaya Desa Kutamanggu Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka rumahnya direnovasi dan dibuatkan toilet atau kamar mandi oleh Yonif 321. Dengan begitu, nenek 70 tahun ini tidak perlu lagi menumpang mandi atau buang hajat kepada tetangganya.

Tentu saja nenek Rumsilah mengucapkan rasa syukur, karena rumahnya kini, akan mempunyai fasilitas kamar mandi. “Saya bersyukur dan saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga dapat balasan yang sebaik-baiknya,” ungkapnya, Rabu (13/6/2018).

Baca Juga:  6 langkah Ini Upaya Pemkot Pulihkan Ekonomi Warga Kota Bandung

Sementara itu Danyonif 321/GT Kostrad, Mayor Inf. Deri Indrawan mengatakan renovasi untuk rumah nenek Rumsilah merupakan suatu keharusan. Alasannya rumah tersebut berada di wilayah komplek atau tetanggaan dengan lingkungan 321 Kostrad Majalengka.

Baca Juga:  Gegara Bohong Ngaku Jadi Korban Begal, Pria di Bandung Terancam 4 Tahun Penjara

“Oleh karenanya menjadi kewajiban kita sebagai sesama untuk saling bantu dengan para tetangga. Tentu saja harapannya meringankan beban nenek ini,” ungkapnya.

Deri menambahkan selain itu pihaknya juga ingin menjalin hubungan antara TNI dengan masyarakat supaya ke depan bisa lebih baik lagi. Mengingat para anggota TNI juga adalah manusia biasa yang hidup bersosialisasi.

Baca Juga:  Seorang Pria Tewas Tertimpa Longsor di Cibadak Sukabumi

“Rumah nenek ini berada di sekitar pangkalan Yonif, jadi kita merasa berkewajiban ikut membantunya. Apalagi sekarang mendekati lebaran, kami ingin ikut membahagiakan nenek Rumsilah,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat