Apel Pagi, Sekretariat DPRD Jawa Barat Imbau Pelayanan Maksimal dalam Kegiatan Citra Bakti

Kepala Bagian (Kabag) Program dan Keuangan Sekretariat DPRD Jawa Barat, Arip Ahmad Ripai (kiri) memimpin apel pagi, Senin (29/5/2023) (Humas DPRD Jawa Barat).

JABARNEWS | BANDUNG – Kepala Bagian (Kabag) Program dan Keuangan Sekretariat DPRD Jawa Barat, Arip Ahmad Ripai mengimbau seluruh pegawai memberikan pelayanan maksimal yang zero complaint kepada pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jabar, salah satunya dalam pelaksanaan kegiatan Citra Bakti yang mulai dilaksanakan hari ini.

Baca Juga:  Pj Gubernur Jabar harus Berasal dari Orang Sunda? Ini Alasannya

Hal itu disampaikan Arip Ahmad Ripai di depan seluruh pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat saat memimpin apel pagi, Bandung, Senin (29/5/2023).

“Apel pagi tadi, banyak yang saya sampaikan.Salah satunya terkait pelaksanaan kegiatan Citra Bakti yang dilaksanakan mulai hari ini di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka,” kata Arip Ahmad Ripai, Bandung, Senin (29/5/2023).

Baca Juga:  Sosialisasi Perda PPA, DPRD Jabar Dorong Pencegahan Kekerasan pada Anak di Cianjur

“Rekan-rekan yang hari ini bertugas memfasilitasi kegiatan Citra Bakti agar sebaik mungkin, maksimal dalam memberikan pelayanan dan zero complaint. Saya pun berharap tugas memfasilitasnya berjalan lancar,” harapnya.

Terkait kegiatan Citra Bakti hari ini jelas Arip Ahmad Ripai, dilaksanakan selama dua hari. Mulai hari ini (Senin 29/5/2023) sampai Selasa (30/5/2023), dan dibagi kedalam 2 kelompok. Hari ini kelompok pertama berjumlah 60 orang terdiri dari pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat. Kemudian kelompok kedua 60 orang terdiri dari pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat.

Baca Juga:  Cegah Potensi Kendala Pemilu 2024, DPRD Jabar: KPU Harus Siapkan Langkah Antisipatif