Apel Pagi, Sekretariat DPRD Jawa Barat Imbau Pelayanan Maksimal dalam Kegiatan Citra Bakti

Kepala Bagian (Kabag) Program dan Keuangan Sekretariat DPRD Jawa Barat, Arip Ahmad Ripai (kiri) memimpin apel pagi, Senin (29/5/2023) (Humas DPRD Jawa Barat).

Citra Bakti dilaksanakan di BIJB Kertajati, Majalengka, Jabar dalam rangka pemantauan pemberangkatan perdana jamaah calon haji asal Jabar. Pada musim haji 2023, terdapat 24 kelompok terbang atau kloter jamaah calon haji yang diberangkatkan dari BIJB Kertajati.

Oleh sebab itu, pihaknya menekankan pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat yang tengah bertugas memfasilitasi pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat agar bertugas sebaik mungkin, memberikan fasilitasi secara maksimal, prima dalam pelaksanaan kegiatan Citra Bakti.

Baca Juga:  Kerap Dilanda Banjir, DPRD Jabar Minta Pemprov Segera Perbaiki Saluran Air di Jalan Mangkubumi Tasikmalaya

Sehingga penilaian positif terhadap kinerja Sekretariat DPRD Jawa Barat, dan kontribusi positif terhadap kelancaran penerbangan jamaah calon haji dari BIJB Kertajati.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Kunjungi Lokasi Penutupan TMMD

“Tentunya, saya sangat berharap kepada rekan-rekan yang bertugas memfasilitasi kegiatan Citra Bakti bisa turut memberikan dukungan terhadap pelaksanaan penerbangan perdana jamaah calon haji dari BIJB Kertajati,” harapnya.

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Pengetatan Libur Nataru Dilakukan Hingga ke Tingkat Desa

Selain itu, dalam apel pagi tadi tambah Arip Ahmad Ripai, pihaknya turut mendoakan kelancaran beribadah bagi jamaah calon haji khususnya pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat yang menjadi JCH tahun ini.