Citra Bakti/Saba Desa Sebagai Bentuk Optimalisasi Komunikasi dan Penyerapan Aspirasi DPRD Jabar

Kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka pelaksanaan Citra Bakti/Saba Desa bertempat di Pendopo Kota Bekasi, Kamis (12/5/2022). (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | BEKASI – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Oleh Soleh mengatakan bahwa Citra Bakti/Saba Desa merupakan salah satu upaya DPRD Jabar dalam optimalisasi komunikasi dan penyerapan aspirasi.

Hal tersebut dikatakannya, saat kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka pelaksanaan Citra Bakti/Saba Desa bertempat di Pendopo Kota Bekasi, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga:  DPRD Jabar: Masyarakat Butuh Pemahaman Terkait Perda Perlindungan Anak

Diketahui, Kunjungan kerja dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Oleh Soleh, dan diterima langsung oleh Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

Baca Juga:  Soal Pernyataan Ahmad Muzani, DPRD Jabar: Salah Keputusan Politik, Rakyat Jadi Korban

“Saba Desa ini dimaksudkan dalam rangka bagaimana membantu anggota DPRD di Dapil agar apa yang menjadi aspirasi dapat dimaksimalkan dengan potensi dan kemampuan yang ada,” kata Oleh.

Baca Juga:  Soal Keberadan Apartemen Transit di Rancaekek, Ini Kata DPRD Jabar

Dia menambahkan, optimalisasi program-program yang sudah dan akan dilakukan oleh pemerintah harus tepat sasaran, tepat guna, dan tepat manfaat bagi masyarakat Jabar.