DPRD Jabar Serap Aspirasi Penanganan Kesehatan di RSUD Bogor Utara, Ini Isinya

Rombongan DPRD Jabar saat melakukan kegiatan Citra Bakti/Saba Desa ke RSUD Bogor Utara, Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Rabu (11/5/2022) lalu. (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | BOGOR – Wakil Ketua Dewan DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat memimpin langsung rombongan DPRD Jabar saat melakukan kegiatan Citra Bakti/Saba Desa ke RSUD Bogor Utara, Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Rabu (11/5/2022) lalu.

Dia mengatakan, tujuan kunjungan kerja dalam rangka Citra Bakti/Saba Desa kali ini adalah untuk berdialog dengan para stakeholder dan pemangku kepentingan terutama terkait dengan penanganan kesehatan.

Baca Juga:  Seorang Penyandang Tuna Wicara Ditemukan Tewas Mengambang dalam Kolam di Bogor

“Jadi di Kabupaten Bogor ini sudah ada rumah sakit di wilayah Leuwiliang kemudian juga Ciawi kemudian di Cibinong, Cileungsi dan untuk wilayah Bogor Utara ini belum ada, sehingga ada pasien yang sakit itu ke Cibinong atau Depok ketitik yang bisa mengakomodir,” kata Ahmad Ru’yat dalam keterangan yang diterima, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga:  DPRD Jabar Sebut Pelaksanaan PPDB 2023 Masih Banyak Kebocoran

Ru’yat menambahkan bahwa hadirnya DPRD Provinsi Jabar dapat mendorong fasilitas RSUD Bogor Utara tersambung dengan kualitas yang baik sesuai dengan standar sehingga bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:  Soal Surat Edaran Siaran Keagamaan, DPRD Jabar: Ini Adalah Sebuah Terobosan

“Intinya rumah sakit ini harus segera diselesaikan beberapa hal yang terkait dengan layanan kepada masyarakat, baik klinik dan juga pelayanan umum untuk pelayanan gigi demikian pula fasilitas disekelilingnya agar akses jalan juga disinergiskan sehingga betul-betul rumah sakit ini dengan nyaman melayani masyarakat,” tuturnya.