DPRD Jabar Tegaskan Pentingnya Pendidikan Politik untuk Indonesia Kuat dan Maju

Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Jawa Barat Ihsanudin. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Jawa Barat Ihsanudin menekankan pentingnya kaderisasi untuk bertahan dari situasi dan kondisi politik sepelik apapun.

Dia mengatakan, Kader Gerindra diharapkan memiliki kapasitas dan keterampilan sehingga bisa menjawab tantangan zaman. Gerindra turut menyiapkan kader-kader unggulan, calon-calon pemimpin di negeri ini.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kota Bandung, Minggu 3 April 2022

“Kader Gerindra harus ngerti di mana bumi dipijak dan langit dijunjung. Setia dan siap membela rakyat kecil. Menjadi solusi konkrit di setiap permasalahan yang ada di masyarakat,” kata Ihsanudin saat peresmian Kantor DPC Partai Gerindra Karawang, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga:  DPRD Jabar Serap Aspirasi Penanganan Kesehatan di RSUD Bogor Utara, Ini Isinya

Soal kualitas pengkaderan, Ihsanudin menjelaskan, bahwa kaderisasi yang berlangsung di Gerindra dijalankan secara bertahap dan serius.

Sehingga kaderisasi tersebut banyak melahirkan kader-kader partai yang handal dan mumpuni untuk diterjunkan ke tengah-tengah masyarakat. Pengkaderan yang dilakukan secara berjenjang untuk mencetak calon-calon pemimpin di negeri ini.

Baca Juga:  Satgas TMMD Kodim 0204 Deliserdang Selesai Bangun Jembatan Bah Bolon