Kukuhkan Kepengurusan KPP Kabupaten Sumedang, Ini Pesan Ineu Purwadewi Sundari

Ketua Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari melantik dan mengukuhkan kepengurusan KPP Kabupaten Sumedang, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sumedang, Sabtu (15/1/2022). (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | SUMEDANG – Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat melantik dan mengukuhkan kepengurusan KPP Kabupaten Sumedang, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sumedang, Sabtu (15/1/2022) kemarin.

Adapun sebanyak 9 anggota pengurus KPP Kabupaten Sumedang dilantik dan dikukuhkan secara langsung oleh Ketua KPP Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari.

Ketua KPP Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dalam kesempatan tersebut menyebutkan, bahwa pelantikan dan pengukuhan KPP tingkat kabupaten/kota merupakan yang pertama secara langsung dilakukan oleh pihaknya.

Baca Juga:  Dear DBMPR Jabar, Ini Daftar Jalan Provinsi yang Harus Segera Diperbaiki

Ineu menjelaskan, untuk pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan KPP tingkat kabupaten/kota selanjutnya akan dilakukan secara serentak.

“Ini adalah pelantikan pertama untuk pengukuhan, karena rencananya pengukuhan KPP Kabupaten/Kota lain akan dilakukan secara serentak” ucap Ineu.

Bagikan: