Kukuhkan Kepengurusan KPP Kabupaten Sumedang, Ini Pesan Ineu Purwadewi Sundari

Ketua Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari melantik dan mengukuhkan kepengurusan KPP Kabupaten Sumedang, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sumedang, Sabtu (15/1/2022). (Foto: Humas DPRD Jabar).

Selain itu Ketua KPP yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jabar tersebut pun menyampaikan apresiasi, atas kerja keras yang telah dilakukan KPP Kabupaten Sumedang, untuk terus melakukan kerja-kerja politik, karya-karya perempuan parlemen bagi masyarakat sumedang.

Baca Juga:  Soal Kereta Cepat Bandung-Jakarta, DPRD Jabar Ingatkan Mitigasi Bencana

Dengan telah dikukuhkannya kepengurusan KPP Kabupaten Sumedang selanjutnya Ineu menyetakan, bahwa pihaknya akan terus melakukan komunikasi dan membangun sinergitas terutama dalam hal kerjasama penguatan program yang dilakukan oleh KPP.

“Kami berupaya sejak berdirinya KPP Provinsi untuk terus melakukan komunikasi yang baik, terus berkomunikasi dan bersinergi. Karena pemerintah provinsi tidak memiliki wilayah (seperti) kawan-kawan di kabupaten/kota” katanya.

Baca Juga:  Refleksi 115 Tahun Hari Kebangkitan Nasional, Sekretariat DPRD Jawa Barat Ajak Pegawai Meningkatkan Nilai Nasionalisme

“Sehingga kegiatan yang kami lakukan hari ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang kami bangun bersama kawan-kawan di kabupaten/kota”ujarnya menambahkan.

Baca Juga:  DPRD Jabar Mulai Bahas Usulan Nama Calon Pj Gubernur Sore Ini

Ineu mengungkapkan, KPP mempunyai kewajiban politik untuk memperjuangkan isu perempuan dan anak dapat terwujud dalam kebijakan regulasi, anggaran, hingga pengawasan. Hal itu menurut Ineu, akan menjadi tugas bagi setiap KPP di masing-masing wilayahnya.