Oden Haryadi Resmi Jadi Anggota DPRD Jabar Gantikan Ade Barkah

DPRD Jabar
Oden Haryadi saat mengucapkan sumpah/janji sebagai Anggota DPRD Jabar dalam rapat paripurna Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024 yang berlangsung di Gedung DPRD Jabar, Rabu (18/1/2023). (Foto: Humas DPRD Jabar).

Kemudian dapat mencurahkan segala daya dan kemampuan yang ada dalam menjalankan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Kami atas nama Pimpinan dan segenap Anggota DPRD mengucapkan selamat datang di lingkungan DPRD Provinsi Jawa Barat dan selamat bekerja kepada bapak Oden Haryadi yang baru saja diambil sumpah sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat” ucap Taufik.

Baca Juga:  Sekwan DPRD Jawa Barat Menjelaskan Agenda Dewan di Masa Sidang Ketiga

Selanjutnya Taufik mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Ade Barkah Surahman yang telah memberikan dedikasinya kepada lembaga DPRD Provinsi Jawa Barat dan mendarmabhaktikan dirinya untuk masyarakat di Jawa Barat.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Segera Umumkan Pemenang Lelang TPPAS Legok Nangka pada Juli 2023

Pengambilan sumpah/janji tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Unsur Forkompinda, serta tamu undangan rapat paripurna. (Red)

Baca Juga:  Diskominfo Tambah Fitur di Aplikasi Depok Single Window