Pembahasan LKPJ, Pansus II DPRD Jabar Serap Rekomendasi dari Komisi

Pansus II DPRD Provinsi Jawa Barat saat rapat kerja di rapat kerja di Kabupaten Bandung Barat, Selasa (5/4/2022). (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Panitia Khusus (Pansus) II DPRD Provinsi Jawa Barat gelar rapat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Tahun Anggaran 2021 bersama Pimpinan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Ketua Pansus II DPRD Provinsi Jawa Barat M. Jaenudin mengatakan, pihaknya mendengarkan masukan-masukan dari komisi. Adapun masukan tersebut merupakan hasil rapat kerja komisi dengan para mitra kerja.

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Pemprov Lebih Komparatif Soal BOPD dan Sekolah Gratis

“Dari hasil rapat kerja ini Pansus II akan mendalami rekomendasi-rekomendasi yang disampaikan, kemudian temuan-temuan yang ditemukan oleh Pansus akan langsung ditinjau ke lapangan,” kata Jaenudin usai memimpin rapat kerja di Kabupaten Bandung Barat, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga:  Gaji Fantastis TAP Bentukan Ridwan Kamil dan Sikap Lembek DPRD Jawa Barat

Jaenudin menyebut bahwa dalam proses pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Gubernur dibantu oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sehingga akan terdapat program yang sukses, berproses, hingga program yang tidak mencapai target.

Baca Juga:  Sekwan DPRD Jawa Barat Pimpin Rapat ASDEPSI Bahas Penetapan dan Perpanjangan Penjabat Kepala Daerah

Dari situ akan rumuskan juga mana yang bagus, mana yang tidak mencapai target untuk dijadikan bahan evaluasi agar ada perbaikan untuk tahun-tahun berikutnya.