DPRD Jabar Minta Pembangunan SPPBE PT Jabar Energi Harus Segera Diselesaikan

JABARNEWS | BANDUNG – Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Jabar meninjau pembangunan SPPBE PT Jabar Energi di Kabupaten Bandung Barat. Dalam tinjauan tersebut DPRD Jabar menginkan percepatan dalam pembangunan SPPBE itu.

Ketua Komisi III DPRD Jabar Cucu Sugyati mengatakan, jika SPPBE tersebut dapat menjadi sumber pendapatan bagi Jabar dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Tentunya setelah ini selesai, tentu bisa menjadi sumber pendapatan bagi Jawa Barat, diharap segera berjalan kembali pembangunan SPPBE ini yang memang di rasa sudah cukup lama dan dapat bermanfaat nantinya bagi masyarakat luas,” kata Cucu di Kabupaten Bandung Barat, Senin 4 Oktober 2021.

Baca Juga:  Bejat! Perampok Perkosa Gadis Remaja Saat Main TikTok di Bekasi

Baca Juga: Cemari Sungai Cilamaya, Uu Ruzhanul Ulum Hentikan Operasional Pabrik Tepung Tapioka di Karawang

Baca Juga: Tiga Ide Outfit Wanita Korea Selatan Yang Sedang Ngetrend

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III Jabar Sugyanto Nangolah menambahkan, agar proyek ini dapat segera beroperasi, karena menurutnya sudah dua tahun belum juga selesai dan memberatkan pada biaya oprasional yang terus keluar.

Baca Juga:  Gakkumdu Purwakarta Samakan Persepsi

“Penting bagi kami karena berkaitan dengan pendapatan daerah dengan gas, kendala nya tadi dikatakan dari pertamina diturunkan ke anak perusahaan pertamina dan banyak persyaratan yang harus di penuhi,” tambahnya.

Anggota Komisi III DPRD Jabar Irfan Suryanagara pun ikut menanggapi pembangunan BUMD Jabar itu. Menurutnya SPPBE itu dapat menjadi benefit bagi Provinsi Jabar serta membantu kebutuhan gas bagi masyarakat.

Baca Juga:  Diet Plastik...Gimana Caranya?

Baca Juga: Dua Petani di Indramayu Tewas Diserang Membabi Buta, 10 Orang Ditangkap Polisi

Baca Juga: Kartunis Penghina Nabi Muhammad, Lars Vilks Tewas Kecelakaan Bertabrakan dengan Truk

“PT. Jabar Energi ini adalah benefit BUMD, dan BUMD ini juga menjadi kebutuhan untuk rakyat kecil terkait gas 3 kg, harapan saya patra niaga segera membantu opration ini sehingga segera ini cepat beroprasi,” tutupnya. (Red)