Refleksi 115 Tahun Hari Kebangkitan Nasional, Sekretariat DPRD Jawa Barat Ajak Pegawai Meningkatkan Nilai Nasionalisme

Kepala Bagian (Kabag) Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Iman Tohidin S.Sos., M.A.P (kiri) memimpin pembacaan dan penandatangan pakta integritas netralitas ASN di Pemilu 2024, Bandung, Senin (22/5/2023) (Humas DPRD Jawa Barat).

“Tentunya kita semua sebagai bangsa Indonesia agar tidak melupakan sejarah, salah satunya sejarah Hari Kebangkitan Nasional yang di 2023 ini masuk yang ke-115,” kata Iman Tohidin.

Baca Juga:  Citra Bakti/Saba Desa Sebagai Bentuk Optimalisasi Komunikasi dan Penyerapan Aspirasi DPRD Jabar

Kedua, dengan mengingat kembali sejarah bangsa Indonesia sebagai bentuk refleksi untuk meningkatkan nilai-nilai nasionalisme, dan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Agar Indonesia menjadi lebih kuat, persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia semakin kuat demi wujudukan Indonesia kuat,” ucap dia.

Baca Juga:  DPRD Jabar Dorong Pemulihan Ekonomi Lewat Sektor Pariwisata

“Saya berharap di Hari Kebangkitan Nasional ini, semua masyarakat khususnya pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat terus semangat untuk bangkit,” harapnya.

Baca Juga:  Tak Terbukti Lakukan Penipuan, Irfan Suryanagara Divonis Bebas PN Bale Bandung

Untuk diketahui, Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas diperingati setiap tahun setiap 20 Mei, di 2023 Harkitnas jatuh pada Sabtu (20/5/2023).