Panglima Santri Urung Gerudug MKD RI, Arteria Dahlan Sudah Minta Maaf ke Warga Jabar

Wakil Gubernur Jabar, Uu Rhuzanul Ulum. (istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Gubernur Jabar, Uu Rhuzanul Ulum menerima dan hargai permintaan maaf secara terbuka dari Arteria Dahlan salahseorang anggota DPR RI Fraksi PDIP yang sempat membuat gaduh setelah menyinggung penggunaan bahasa Sunda.

“Saya menghargai dan apresiasi kepada Arteria yang mau meminta maaf secara terbuka ke warga Jabar sekalipun permohonan maafnya saya tak tahu apakah dengan keikhlasan atau tekanan. Tapi, saya sebagai muslim hargai secara pribadi karena telah meminta maaf,” katanya, Kamis (20/1/2022) di Bandung.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sebut Aktivitas Galian C di Lingkar Nagreg Bahayakan Masyarakat

Awalnya, Uu mengaku siap datang ke Jakarta bersama kiai dan santri-santri untuk membuat laporan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. Tapi, setelah ada permintaan maaf langsung dari Arteria, maka rencana itu urung.

Baca Juga:  Dukung Ridwan Kamil, DPRD Jabar: Jangan Hanya Pemda Yang Disalahkan

“Ya padahal sudah mau siap-siap. Tapi setelah kami berkomunikasi dan ada permintaan maaf maka kami urungkan niat itu,” katanya

Meski begitu, ia menyebut tetap bakal berkomunikasi langsung dengan Arteria Dahlan agar tetap terjalin rasa saling mengerti dan memahami serta tak terulang kejadian sama.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Full Senyum Geber Vesva Jadul: Saya Senang Pisan!