Penantian 5 Tahun Ridwan Kamil-Atalia Praratya untuk Dapat Anak Ketiga

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, harus menunggu lima tahun untuk mendapatkan anak ketiga mereka.

Begitu mendapatkan bayi Arkana Aidan Misbach sebagai adik dari Emmeril Kahn Mumtadz dan Camillia Laetitia Azzahra, mereka langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

“Bayi yang dijodohkan Allah setelah lima tahun kami menunggu…Bayi yang Insya Allah akan turut membuka pintu ridho dan surga Allah…Bayi yang akan kami cintai layaknya aa eril dan teteh zara…,” tulis Atalia di akun Instagramnya, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga:  Harlah PPP, Uu: Kader Yang Ada Di Legislatif Dan Eksekutif Menurun

Arkana Aidan Misbach datang ke rumah mereka pada Selasa, 28 Juli 2020. Ridwan Kamil dan Atalia Praratya memutuskan mengadopsi bayi menggemaskan ini karena kedua orang tuanya sudah meninggal. Ridwan mengumumkannya bertepatan Hari Anak Nasional, 23 Juli 2020.

“Di Hari Anak Nasional ini, kami memulai mengasuh bayi lelaki yatim piatu lucu ini yang ditinggalkan kedua orang tuanya. Kami beri nama anak kami: Arkana Aidan Misbach,” tulisnya. Nama Arkana Aidan Misbach ini menurut Ridwan berarti cahaya yang hangat dan menerangi dunia.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sayangkan Ada Pelanggaran Privasi Data di Aplikasi Muslim Pro

Seperti halnya Ridwan, Atalia mengharapkan Arka tumbuh sehat menjadi anak saleh, berbakti, dan bermanfaat. “Selalu mendoakan alm. kedua orang tua, mendoakan kami yang mengasuhmu..,” tulis Atalia menjelaskan.

Atalia yang kerap dipanggil Ridwan dengan Si Cinta ini punya mimpi besar terhadap putra bungsunya ini. “Semoga kelak engkau pun bisa menjadi ulama besar seperti yang kami semua dambakan. aamiin…”

Baca Juga:  BNN Jabar Sasar Gedung Sate Gelar Tes Urine

Pada hari kedatangan Arka, Ridwan dan Atalia sudah membuat penyambutan selayaknya pesta ulang anak. “Welcome Baby Arka,” demikian tulisan yang dipasang di dinding rumah mereka.

“Welcome home dede Arka, putra ketiga kami. Udah langsung joget-joget. Semoga bahagia selalu menyertai hari-harinya. Dan saya belajar lagi menjadi seorang ayah,” tulis Ridwan menyertai unggahan di akun Instagramnya pada Selasa, 28 Juli 2020. Ia mengaku tengah belajar menjadi ayah lagi. (Red)