• Kamis, 2 Desember 2021

OJK dan Bank Bjb Gelar Bulan Inklusi Keuangan 2021

- Senin, 15 November 2021 | 17:33 WIB
Otorisasi Jasa Keuangan (OJK) Kantor 2 Jabar bersama bank bjb menggelar event Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2021 dalam literasi program  DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan). ((Foto: Istimewa))
Otorisasi Jasa Keuangan (OJK) Kantor 2 Jabar bersama bank bjb menggelar event Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2021 dalam literasi program DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan). ((Foto: Istimewa))

JABARNEWS | BANDUNG - Otorisasi Jasa Keuangan (OJK) Kantor 2 Jabar bersama bank bjb menggelar event Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2021 dalam literasi program DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan) kepada peternak sapi milenial, business matching, webinar, talkshow, digitalisasi akses keuangan desa, sekolah, pasar modal, dan program vaksinasi serta pembukaan rekening massal pelajar.

Acara puncak kegiatan itu digelar di Saung Anklung Ujo, Selasa (9/11/2021) lalu dan berlangsung secara hybrid dengan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat termasuk melakukan swab antigen kepada para peserta.

“Investasi Bijak Sejak Dini” dari bank bjb, serta sesi success story yang dibawakan oleh CEO PT Zentama Global Indonesia Ragil Raditia Harjana dan Creative Director BOOLAO Roman Nuansa yang merupakan pemenang ke-1 dan ke-2 Program Young Enterpreneur Zone (YEZ) yaitu program scale up bisnis yang diselenggarakan oleh bank bjb.

Baca Juga: Puluhan Besi Bekisting Proyek Kereta Cepat Jatuh di Bandung Barat, KCIC Beri Penjelasan

Baca Juga: Bikin Kagum Dedi Mulyadi, Remaja 16 Tahun Ini Mampu Gantikan Ayahnya Menjajakan Dagangan Tutut

Dalam sesi talkshow, acara dihadiri oleh perwakilan pelajar dari SMAN 23 Bandung dan mahasiswa dari STIE Ekuitas Bandung baik secara langsung maupun melalui aplikasi Zoom.

Selain itu, acara juga diisi dengan hiburan interaktif angklung serta penampilan musik dari Java Jive dan Mely Mono. Mengusung tema “Inklusi Keuangan Untuk Semua, Bangkitkan Ekonomi Jawa Barat".

Baca Juga: Truk Box Terjun ke Jurang 10 Meter di Purwakarta, Diduga Sopir Mengantuk dan Ban Gundul

Tujuan cara tersebut diselenggarakan guna meningkatkan pemahaman dan awareness masyarakat terhadap produk dan layanan jasa keuangan. Dalam acara ini, para tenant UMKM turut menjajakan produknya. Para pengunjung yang hadir dapat bertransaksi dengan menggunakan aplikasi DigiCash by bank bjb untuk berbelanja selama acara berlangsung.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Artikel Terkait

Terkini

OJK dan Bank Bjb Gelar Bulan Inklusi Keuangan 2021

Senin, 15 November 2021 | 17:33 WIB

Ridwan Kamil Tegaskan Tak Ingin Dengar Ada BUMD Rugi

Selasa, 26 Oktober 2021 | 06:30 WIB
X