Ribuan Mahasiswa Uninus Bandung Resmi Diwisuda, Ini Pesannya

Prosesi wisuda mahasiswa Uninus Bandung
Prosesi wisuda mahasiswa Uninus Bandung. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Universitas Islam Nusantara (Uninus) Bandung melaksanakan wisuda ke-67 bagi ribuan mahasiswanya di Aula Serbaguna Gedung Pascasarjana Lantai 3. Acara ini menjadi momen bersejarah bagi 1.792 mahasiswa Uninus Bandung yang secara resmi diwisuda dalam dua gelombang berbeda.

Baca Juga:  Varian Omicron Masuk Indonesia, Pintu Masuk Kota Bandung di 5 Titik Ini Bakal Diperketat

Plt. Rektor Uninus Bandung, Prof. Dr. Endang Komara berharap para wisudawan dapat melangkah ke tahapan kehidupan berikutnya dengan bekal ilmu yang relevan dengan dunia usaha dan industri.

Pria yang juga merupakan menjabat Ketua Paguyuban Profesor LLDIKTI Wilayah 4 Jabar Banten ini juga memberikan semangat dan dorongan kepada para wisudawan.

Baca Juga:  Nakes Jadi Prioritas Utama Vaksinasi Covid-19 Dosis Keempat

Di kesempatan tersebut turut Dr. Samsuri, S.Pd., M.T, IPU selaku Kepala LLDIKTI Wilayah 4 Jabar Banten. Ia menekankan pentingnya inovasi sebagai kunci menghadapi tantangan masa depan yang kompleks.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Siapkan Bandung dan Bogor Jadi Tuan Rumah Urban 20

Pada gelombang pertama, Prof. Johny Najwan, M.H., Ph.D., selaku anggota Dewan Eksekutif BANPT memberikan kontribusi berharga dengan menyampaikan orasi ilmiah berjudul “Urgensi Akreditasi.” Pemikiran ini memberikan wawasan tentang pentingnya akreditasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan.