Artis Ikut Kampanye, Oded: Bukan Zaman Begitu-begitu

JABARNEWS | BANDUNG – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, blusukan di Kelurahan Ciroyom, Sabtu (3/3/2018). Kali ini, Oded dicurhati susahnya warga Ciroyom mendapatkan air bersih. Selama ini untuk kebutuhan air harus membeli dipenjual dorong.

“Insya allah ke depan itu jadi PR buat kita. Ke depan tidak boleh lagi ada warga masyarakat perkampungan yang ketika tidak punya air harus beli. Pemerintah harus menyediakan air seperti yang sudah kita lakukan dengan cara membangun instalasi,” jelasnya.

Baca Juga:  Hasanah Janji Anggarkan Rp 1 Triliun Untuk Pesantren

Disinggung paslon lain kampanye membawa jurkam artis. Oded menuturkan, sosialisasi kampanye itu kepada masyarakat. Jadi, lanjutnya, yang harus tampil calonnya bukan artisnya

Baca Juga:  Emil Akan "Dandani" Wajah Cirebon

“Saya yang mengambil hati masyarakat bukan artisnya, apalagi tema kami hangat bersahabat. Sekarang bukannya zaman begitu-begitu. Buat saya kita harus datang ke masyarakat. Kalau pun ada, bukan tujuan utama. Teman-teman artis yang ingin mendukung Mang Oded alhamdulilah akan saya terima. Kalau tidak ada, menurut saya tidak masalah,” jelasnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Tiga Hari Dibuka, Bantuan Untuk Rohingya Sudah Terkumpul 1 Miliar Rupiah

Soal kampanye yang mendatangkan petinggi PKS, Ode menuturkan, itu dilakukan saat rapat akbar.

“Sekarang ada Mang oded sama isteri dan Kang Yana juga isterinya. Saya kira cukup dulu kita berempat. Yang penting hangat dan bersahabat,” ungkapnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat