Aher Apresiasi Undangan PDIP Untuk Netty

JABAR NEWS | BANDUNG – Ahmad Heryawan mengapresiasi perihal undangan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ditujukan kepada sang isteri Netty Prasetiyani yang dianggap sebagai salah satu tokoh potensial di Jawa Barat.

“Ya kita memandang sebagai sebuah apresiasi dan penghargaan ya, untuk berdiskusi memikirkan Jawa Barat ke depan,” ujar Aher sapaan akrab Gubernur Jawa Barat dua periode ini saat diwawancara, Rabu (18/10/2017).

Baca Juga:  Kang Emil: Bela Negara Jadi Alat Pencapai Tujuan Bangsa

Ia mengatakan hal diskusi tersebut menjadi penting untuk dapat menghadirkan Jawa Barat yang ramah, Jawa Barat yang melindungi masyarakat dan Jawa Barat yang dapat menghasirkan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Ya diharapkam diskusi tersebut bisa menghadirkan Jawa Barat yang ramah untuk seluruh masyarakatnya, Jawa Barat yang toleran untuk ‎seluruh perbedaan yang ada di masyarakatnya, Jawa Barat yang secara bersama-sama berusaha untuk menghadirkan kesejahteraan, Jawa Barat yang selalu menjaga rasa aman dan perlindungan terhadap semua masyarakat termasuk perempuan dan anak-anak, ya itu yang kita harapkan,” jelasnya.

Baca Juga:  Bertemu Buruh, Demiz Janji Gairahkan Iklim Investasi Jabar

Perihal adanya keterkaitan politik dalam diskusi tersebut Aher menilai hal itu merupakan sebuah kewajaran.

“Kalau nuansa politiknya saya kira kewajaran. Hal-hal yang terkait urusan politik masih sangat panjang. Yang jelaskan acaranya silaturahim saja,” ucapnya.

Baca Juga:  Ini Dia Gaya Cuek Demiz Jajan Es Cendol Di Pasar

Mengenai kehadiran Netty dalam diskusi tersebut aher mengatakan tidak masalah selama waktunya tidak bentrok dengan jadwal ketua P2TP2A tersebut.

“Kalau waktunya ada, memungkinkan, tidak berhalangan, tidak ada bentrokan acara terus adatang saya kira gak ada masalah namanya juga diskusi, kan gak ada komitmen apa-apa kan,” tambahnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat